A huge collection of 3400+ free website templates JAR theme com WP themes and more at the biggest community-driven free web design site
Home / Info Penelitian dan Pengabdian / Pelaksanaan Monev Penelitian Disertasi Doktor Tahun 2016

Pelaksanaan Monev Penelitian Disertasi Doktor Tahun 2016

ristekdikti-LOGO

Untuk lebih mengetahui perkembangan Program Penelitian Disertasi Doktor di perguruan tinggi maka Direktorat Riset dan Pengabdian Masyarakat (DRPM) Direktorat Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan
Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi akan melaksanakan Monitoring dan Evaluasi Eksternal terhadap Penelitian Disertasi Doktor pendanaan tahun 2016. Monitoring dan Evaluasi Eksternal yang dimaksud akan dilaksanakan pada tanggal 8 -16 November 2016. Berkenaan dengan hal tersebut, bersama ini kami sampaikan hal-hal yang perlu mendapat perhatian Saudara sebagai berikut :

    1. Dimohon Saudara segera memberitahukan kepada para dosen penerima dana penelitian Program Disertasi Doktor untuk mempersiapkan bahan paparan atau presentasi pelaksanaan penelitian berikut kelengkapannya (foto, produk, artikel, laporan pelaksanaan dan laporan keuangan penelitian) dan diminta hadir pada acara pembukaan pelaksanaan MONEV di perguruan tinggi Saudara.

      2. Bagi perguruan tinggi yang berketempatan sebagai tuan rumah (host) dimohon untuk mempersiapkan sarana dan prasarana yang diperlukan dalam kegiatan MONEV (ruang presentasi, LCD, Laptop, printer, kertas, operator, koneksi internet dan kebutuhan lainnya), serta dimohon pula untuk memberitahukan kepada perguruan tinggi lain yang bergabung di perguruan tinggi Saudara tentang waktu pelaksanaan MONEV tahun 2016.

Demikian untuk diketahui, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Lampiran:

  Pelaksanaan Monev Penelitian Disertasi Doktor Tahun 2016

  Daftar Peneliti Monev Penelitian Disertasi Doktor Tahun 2016

About admin

Check Also

Perpanjangan Revisi Proposal dan RAB Penelitian Dana DRPM Tahun 2019

Dengan ini kami sampaikan bahwa jadwal revisi proposal dan RAB Penelitian Dana DRPM Kemenristekdikti yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *